Desan Kamar Tidur Anak Simple Minimalis

Dalam mendesian sebuah ruang tidur untuk buah hati anda biasanya di dalam kamar anak disediakan ruang untuk belajar maupun untuk mengerjakan tugas sekolah. Meja belajar kecil dengan rak gantung seperti inspirasi berikut ini tidak membutuhkan ruangan yang besar sehingga dapat menghemat tempat, namun tetap dapat memenuhi fungsinya dengan optimal.
Lemari pakaian yang dijadikan satu dengan mejarias terlihat kompak dan estetis. Desain dan finising dengan warna sama menciptakan satu kesatuan yang enak dilihat sehingga buah hati anda betah berlama-lama beraktifitas di dalam kamarnya untuk belajar sehingga dapat mengoptimalkan waktu belajar anak anda. berikut ini adalah contoh desain dalam sebuah kamar tidur untuk anak kesayangan anda.

.
Gamar di atas adalah contoh desai kamar tidur anak simpel minimalis dan juga lemari yang unik untuk mendapatkan tips dan tirk kami dalam menata sebuah hunian yang nyaman dan indah dipandang mata walaupun hanya simpel silahkan cari artikel yang anda inginkan di kategori blog kami. terima kasih sudah berkunjung

No comments:

Post a Comment