Menata Kamar Tidur Minimalis Agar Terasa Lega

Mengatur atau mendesain sebuah kamar tidur yang mempunyai lebar terbatas harus kita siasati agar kamar mungil ini akan terligat besar dan lega berikut ini adalah tipsnya. Penampatan furnitur dikamar tidur yang memiliki lebar yang mungil harus ditata secara cermat, ruangan akan berkesan luas dan dapat menunjang semua kegiatan atau aktifitas di dalam kamar.
Desain Lemari Pakaian Menata Kamar Tidur Minimalis
Kita mendesain sebuah lemari pakaian dibuat setinggi plaon agar diperoleh volume lemari yang besar untuk dapat menampung pakaian maupun barang-barang pribadi anda, hali ini menjadikan kesan lemari menyatu dengan dinding sehingga akan terlihat ruangan anda terasa lega atau lebar.
Lemari Pakaian Menata Kamar Tidur Minimalis Agar Terasa Lega

Kita juga mendesain semaksimal dan sesimpel mungkin meja riasa yang akan kita taruh di dalam kamar minimalis ini untuk menyiasati ruangan kamar yang sangat mungil ini, kita mencari sebuah tempat rias yang tidak memakan tempat seperti gambar dibawah ini.
meja rias simple minimalis ruang tidur mungil
Desain meja rias simple minimalis di kamar tidur kecil
Untuk mendapatkan tips kami yang lain dalam mendesain sebuah kamar simpel minimalis silahkan pilih kategori kamar di blog kami ini kami akan secara rutin mengupdate tips dan trik mendesain rumah minimalis sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment