Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis

Ruang tamu adalah sebuh tempat dimana tuan ruma mempersiapkan ruangan yang khusus untuk menyambut orang yang datang ke tempat tinggal mereka, ini adalah sebuah ruangan yang sepesial dipersiapkan dan si desain sebagus mungkin karena pertama kali orang masuk rumah ruang tamu adalah tujuan utamanya dan tak heran jika ruang tamu dijadikan sarana pamer para tuan ruamah.

Sebuah furnitur yang wajib disediakan di ruang tamu rumah minimalis adalah kursi dan menja untuk jumlah kursinya tidak ada ketentuan yang pasti namun minimal harus ada dua kursi diman sewaktu ada tamu satu kursi untuk tuan ruma satunya lagi untuk tamu dan meja ditengah mereka untuk meletakkan secangkir kopi atau teh dan cemilan yang dihidangkan untuk tamu tersebut.
Agar ruang tamu terlihat sepesial maka kita harus mendesain dan menyediakan furnitur yang tepat untuk memperindah ruangan tersebut dan akhirnya tau yang berada di sebuah ruang tamu minimalis ini akan betah untuk perkunjung kembali ketempat anda. berikut tipsnya.
Tips pertama dalam mendesain ruangan tamu adalah gimana caranya agara ruangan yang minimalis ini terlihat lapang walaupun aslinya sangat sempit kita bisa menyiasati dengan pintar memilih furnitur yang seimpel minimalis dan tidak terdapat motif dibawah ini contohnya:
Untuk mendapatkan Tips lanjutan dalam menata ruang tamu anda dilahkan cari di kategori Ruang Tamu

No comments:

Post a Comment