Menata Model Teras Rumah Minimalis

Jika anda mempunyai rumah minimalis alangkah baiknya anda memaksimalkan dengan mendesain rumah dengan sebaiknya karena ada istilah "rumahku istanaku" maka perlu di perhatikan hal yang paling pertama adalah bagian terdepan rumah anda yaitu teras rumah minimalis tempat ini bagaikan sampul dari rumah anda dan juga tempat ini bisa dijadikan tempat bersantai maupun tempat tamu yang nyaman dan santai tanpa terlihat formal.

Untuk memperoleh tujuan dari fungsi teras yang sesuai dengan keinginkan kita perlu mendesain dan mempelajari setting yang tepat teras yang kita miliki sesuai dengan bentuk rumah minimalis kita, yang pertama jika anda menginkan teras anda dengan nuansa alami maka bentuk di depan teras anda dengan kolam ikan kecil dan juga disertai dengan hiasan bunga di pinggir kolam.
Ini akan membuat suasana di teras rumah anda menjadi natural dan terkesan sejuk dimata. Untuk model yang kedua adalah jika rumah anda tidak mempunyai teras yang luas anda bisa menempatkan kursi untuk sekedar minum kopi dan baca koran dipagi hari dan juga bisa untuk bersantai.
Dan untuk yang ketiga kita bisa mendesain teras rumah dengan model terbuka dimana disekitar teras kita beri tanaman dan juga kursi ini akan sangat nyaman untuk menikmati malam untuk melihat bulan berikut contohnya.
Berikut tadi adalah tips dari kami semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari desan terbaik untuk rumah mini malis anda terima kasih.

No comments:

Post a Comment